vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Dunia Keluarkan Peringatan Keras Bahaya Game Momo Challenge

Dunia Keluarkan Peringatan Keras Bahaya Game Momo Challenge


Sebuah game bunuh diri yang bernama Momo Challenge yang sedang populer menyebar di media sosial, hal ini mendorong polisi di beberapa negara untuk mengeluarkan peringatan keras tentang hal itu. Dan kini Momo mulai beredar di Minecraft dan Youtube game ini menimbukan ketakutan di dunia setelah dikaitkan dengan kematian gadis 12 tahun di Argentina

Game Momo Challenge mempunyai simbol wanita bermata menonjol  menakutkan pertama kali terlihat pada versi Whatsapp dan ini merupakan permainan keji telah merambah ke Minecraft dan Youtube.

Awalnya tantangan Momo Challenge meminta orang-orang untuk menambahkan kontak melalui WhatsApp. Mereka kemudian didesak untuk melukai diri sendiri atau bunuh diri.

Ini telah dibandingkan dengan "tantangan Paus Biru" yang mengarah ke laporan bunuh diri di Rusia dan AS, termasuk seorang remaja di San Antonio.


Dilansir dari The Sun, Sabtu (18/8/2018), Polisi di Argentina sedang menyelidiki apakah "Momo" terhubung dengan bunuh diri seorang gadis 12 tahun.

Unit Investigasi Kejahatan Komputer di Meksiko mengatakan, permainan dimulai di Facebook di mana anggota "ditantang" untuk berkomunikasi dengan nomor yang tidak diketahui.

Avatar untuk "Momo" adalah gambar seorang wanita dengan fitur aneh dan mata menonjol dari karya seniman Jepang Midori Hayashi, yang tidak terkait dengan permainan.

"Jangan tambahkan 'Momo'!" begitu peringatan Guardia Civil Spanyol dalam sebuah tweet.

"WhatsApp sangat peduli dengan keselamatan pengguna kami, "kata juru bicara WhatsApp dalam sebuah pernyataan,"

Modifikasi Minecraft menambahkan avatar macabre untuk Momo ke karakter yang mengejar pemain di sekitar memegang ponsel yang menampilkan ikon Whatsapp.

Momo diyakini telah memulai platform pesan Whatsapp, mendorong anak-anak untuk menghubungi nomor misterius yang kemudian membombardir 'pemain' dengan gambar-gambar kekerasan.

"Pengontrol" kemudian mendorong mereka untuk mengambil bagian dalam serangkaian tantangan yang dikhawatirkan untuk memasukkan tatanan mengerikan bagi anak untuk melakukan bunuh diri.


Kecurigaan insiden terkait Momo telah dilaporkan di seluruh dunia, dengan kematian seorang gadis 12 tahun di Argentina yang langsung terkait dengan permainan oleh polisi.

Ada kekhawatiran bahwa penampilan Momo di Mnecraft dan YouTube dapat mengarahkan anak-anak untuk melakukan fenomena berbahaya .

Bersamaan dengan dugaan dorongan bunuh diri, "permainan" juga telah dikaitkan dengan pencurian data pribadi, pelecehan, pemerasan, kecemasan, depresi dan insomnia.

Seorang polisi di negara bagian Ohio AS menggambarkan bagaimana putranya yang berusia tujuh tahun menonton konten terkait Minecraft di YouTube ketika iklan tentang Momo muncul.

Letnan Dave Carter mengatakan pada WTOL: "Ini menakutkan. Dia mulai berbicara tentang Momo dan betapa anehnya dia. Jadi, dia akhirnya mencari dan melihat tantangan bunuh diri, hal itu berasal dari sesuatu yang sederhana, bahwa semua anak suka Minecraft  dan menonton video youtube tentang cara memainkannya dan ini muncul dalam pencarian.

No comments

Powered by Blogger.