vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Cerita 2 Wanita yang Ngaku Hubungan Seks dengan Hantu

Ilustrasi seks (iStockphoto)
Ada gairah yang luar biasa ketika berhubungan seks dengan hantu. Begitu disampaikan dua wanita yang mengaku pernah berhubungan seks dengan hantu. 

Amethyst Realm (30) asal Inggris mengklaim, ia pernah berhubungan seks dengan 20 hantu. Baru-baru ini, ia menemukan, ada hantu baru yang membuatnya jatuh cinta.

Hantu baru yang aku temui sekarang benar-benar istimewa. Dia bijaksana, tenang, dan baik hati. Aku tidak 100 persen yakin dia itu laki-laki atau perempuan, tetapi aku telah menemukan cinta sejati," cerita Amethyst, yang tinggal di Nottingham, dikutip dari News, Selasa (14/8/2018).

Ia bertemu hantu tersebut saat melakukan perjalanan ke Australia awal 2018 ini. Hantu biasanya menetap di satu tempat, tapi menurut Amethyst, hantu itu mengikutinya pulang ke Inggris.

"Aku senang dan gembira. Sangat bersemangat. Orgasme yang aku dapatkan hantu ini jauh lebih memuaskan daripada orgasme yang aku rasakan dengan pria biasa," lanjut Amethyst.

Ia dapat merasakan energi kehadiran hantu. Ia dapat merasakan tubuhnya sedang disentuh hantu.


Pertunangan batal

Ilustrasi cincin kawin
Merasa mendapatkan pengalaman seks luar biasa dari hantu, pertunangan Amethyst dengan pacarnya saat itu berakhir. Saat itu pacarnya memergoki Amethyst selingkuh dengan pria lain.

“Saat itulah aku memberitahunya. Dia (mantan kekasih) tidak akan pernah dapat menemukannya karena “pria” yang dia cari adalah hantu," Amethyst menambahkan.

Ketika berhubungan seks dengan hantu, Amethyst merasakan energi daru hantu yang sangat banyak. Ia juga meyakini hamil karena berhubungan seks dengan hantu. Padahal tidak ada janin di dalam perutnya.

"Sebenarnya itu adalah bayi hantu. Aku selalu punya kemampuan untuk berkomunikasi dengan supranatural. Pertama kali, mulai melakukan seks dengan saat aku berusia 18 tahun," ujar Amethyst.


Hantu dari abad ke-19

Ilustrasi seks dengan memakai penutup mata (iStock)
Lain pula cerita Sian Jameson (26) yang tinggal di London, Inggris. Ia mengaku telah berhubungan seks dengan hantu dari abad ke-19. Setelah bercerai, ia menyewa sebuah pondok yang dibangun abad ke-16 di Aberystwyth, Wales Barat, tiga tahun lalu.

Sian memajang sebuah lukisan sosok pria tampan di atas perapian. Lukisan itu dibuat tahun 1820.

“Beberapa bulan setelah aku pindah ke pondok itu. Suatu pagi, ada seorang pemuda berambut hitam dan sangat tampan berbaring di sampingku. Dia berpakaian lengkap dengan kemeja putih, syal leher, dan celana tua," papar Sian.

Sian sempat takut, yang pada akhirnya apa yang dialami adalah nyata. Ia merasakan sebuah tangan menyentuh pinggangnya. Sentuhan aneh yang dingin.


Bercinta tiga kali


Sian dan hantu pria itu bercinta tiga kali, sebelum hantu menghilang selamanya.

"Aku melihat pria itu lagi dan menyadari, dia adalah pria yang berasal dari lukisan itu. Kami akhirnya bercinta selama satu jam. Pengalaman seks yang luar biasa," Sian menambahkan.

Anehnya, Sian terisak ketika hantu pergi.

“Ketika aku memberi tahu beberapa teman dekat tentang itu. Mereka hanya menatapku aneh. Jadi, aku hanya tertawa saja," ujarnya.


♣ VIPDOMINO99 INFO
Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari vipdomino99 .info :)
1 ID Untuk 8 Games :
- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar66

Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami Vipdomino99 .info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^

Keunggulan Vipdomino99 .info :
- Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
- Kartu Anda Akan Lebih Bagus
- Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaska
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
- Vipdomino99 .info Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
- Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.

Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
Tunggu Apa Lagi Guyss..

KARTU BOLEH BANDING,SERVICE JANGAN TANDING !
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda !
Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.

Let's Join With Us At Vipdomino99 .info ^^








No comments

Powered by Blogger.