vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Berlibur ke Indonesia, Ini Tempat Menginap Keluarga Beckham

VIP DOMINO INFO - Keluarga Beckham sedang berlibur di Indonesia. Kini mereka sedang berlibur di Pulau Sumba. Mereka berpindah lokasi liburan setelah sebelumnya menikmati keindahan alam Bali.
Keluarga Beckham menggunakan jet pribadi menuju Sumba dari Bali. Di Pulau Sumba mereka menginap di Nihi Resort. Ini juga resort yang digunakan anak Caitlyn Jenner untuk menikah bulan lalu. Penasaran dengan keindahan resort dan liburan keluarga Beckham? Cek di sini!

Keluarga Beckham menginap di Resort Nihi yang berada di Pulau Sumba. Resort ini seluas 210 hektar, dikelilingi oleh alam yang masih asri dan eksotik. Menginap di sini mata akan dimanjakan dengan keindahan Samudera Hindia.

Meski tak berada di pusat kota, beragam aktivitas menarik bisa dilakukan di sana. Mulai dari paddle boarding, surfing, hingga diving. Selain keluarga Beckham, pasangan Raisa-Hamish juga pernah berlibur di sini.

Untuk menginap di sini siapkan dana sekitar 5.000 poundsterling atau 93 juta per malam. Namun menurut The Sun, keluarga Beckham menginap di sini secara gratis. Bahkan keluarga ini menginap di tipe kamar terbaik.

Resort ini mendapatkan penghargaan sebagai hotel terbaik di dunia pada 2016 dan 2017. Hotel ini juga menawarkan fasilitas spa, yoga, dan beragam aktivitas menarik lainnya.

Keluarga Beckham hampir satu minggu berada di Indonesia. Nampaknya mereka ingin memanjakan mata dengan keindahan alam Indonesia ya.

Sebelumnya keluarga Beckhams berada di Bali. Di sana mereka menyempatkan mengunjungi air terjun dan menonton tari kecak. Beckham dan keluarganya sempat merasakan gempa yang mengguncang Bali dan sekitarnya.
Sampai di Indonesia anak-anak Victoria dan David langsung tidur! Keempatnya merasakan jet lag yang parah setibanya dari Amerika. Well anyway, selamat berlibur ya Becks!

No comments

Powered by Blogger.