vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Awas, 6 Kebiasaan Ini Bikin Kulit Cepat Kusam dan Keriput

Serangga dan Buah Bit, Jadi Bahan Kosmetik Sejak 100 Tahun Lalu


Pada titik tertentu dalam kehidupan, kulit akan terlihat menua. Hal ini memang tidak bisa dihindari, tetapi ada beberapa kebiasaan yang membuatnya terlihat lebih cepat.

Di usia 45 hingga 50 tahun, kulit Anda akan mulai mengembangkan kerutan dan ketidaksempurnaan. Ini mungkin saja tidak disadari dan beberapa kebiasaan bisa mempercepatnya.
Melansir dari Step to Health pada Selasa (31/7/2018), berikut ini beberapa kebiasaan yang bisa membuat Anda terlihat menua lebih cepat.

1. Mengenakan kosmetik berlebihan
Wanita menggunakan kosmetik agar terlihat lebih cepat. Namun, kebanyakan orang mengabaikan konsekuensi negatifnya bagi kesehatan kulit.
Residu dari produk perawatan bisa menumpuk di pori-pori dan menyebabkan ketidaksempurnaan. Mereka tidak membiarkan jaringan mendapatkan oksigen dengan baik dan menyebabkan penyumbatan.
Untuk itu, Anda tidak perlu mengenakan riasan di saat-saat yang tidak diperlukan. Biarkan kulitbernapas secara alami. Bersihkan wajah setiap hari untuk menghilangkan residu produk kosmetik.


2. Merokok
Selain mempengaruhi pernapasan, bahan kimia yang terkandung dalam rokok bisa meningkatkan penuaan kulit lebih cepat.
Kebiasaan tersebut juga menyebabkan dehidrasi sehingga membuat kulit mengering dan lemah. Ini jelas mempercepat munculnya kerutan dan noda, bahkan di usia muda.

3. Tidak memakai tabir surya
Menggunakan tabir surya juga merupakan salah satu cara untuk mencegah penuaan dini. Tidak hanya jika pergi ke pantai, namun juga saat-saat berada di tengah sinar matahari.
Disarankan mengoleskan tabir surya dengan SPF 30 sebelum terkena sinar matahari secara langsung. Gunakan juga pakaian yang melindungi kulit dari sinar matahari.


4. Kurang tidur
Kualitas tidur yang buruk menyebabkan konsekuensi negatif pada kesehatan kulit Anda. Waktu istirahat kurang dari 7 jam sehari mampu memunculkan kerutan dini, kantung mata, dan kulit yang kendur.

5. Konsumsi makanan buruk
Nutrisi yang didapatkan dari makanan sangatlah penting. Asupan lemak dan gula atau konsumsi peroduk olahan secara berlebihan, mempengaruhi produksi kolagen dan elastin yang mempercepat penuaan.

6. Gaya hidup sedentary
Memiliki gaya hidup aktif juga mampu mempengaruhi kesehatan kulit secara positif. Ini dikarenakan tubuh akan membuang racun yang mempercepat penuaan. Disarankan, Anda harus melakukan olahraga setidaknya 30 menit sehari.

No comments

Powered by Blogger.