vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Arti 8 Jenis Ciuman Romantis

Ciuman bukan sekedar sayang dari seseorang ke pasangannya. Namun, ciuman bisa menjadi suatu simbol ungkapan perasaan tertentu.

Kenali berbagai ciuman romantis agar Anda tahu makna yang tersimpan di dalamnya.

1. Ciuman di Kening

Ciuman di kening adalah sebuah kecupan yang menandakan perasaan yang hangat. Ciuman ini mengungkapkan, "Aku ingin kita bisa bersama selamanya."

2. Ciuman di Tangan

Untuk orang Indonesia, cium tangan merupakan wujud menghormati orang yang lebih tua. Namun di negara lain, ciuman ini juga berarti sebuah penghargaan dan kekaguman. Perhatikan saat seorang pria bertemu dengan wanita cantik, mereka akan mencium tangannya seolah mengatakan, "Aku mengagumimu."

3. Ciuman di Pipi

Ciuman di pipi bisa menunjukkan sebuah silaturahmi. 

4. Ciuman di Telinga

Sebuah kecupan di telinga merupakan tanda pujian yang bersifat intim. Ia ingin mengatakan bahwa Anda adalah dunia baginya. Biasanya disertai dengan bisikan lembut dan sebuah dekapan mesra. 

5. Ciuman di Leher
Leher juga merupakan bagian yang sensual. Bila dia mengecup Anda di bagian ini, maka ia ingin menunjukkan kesatuan diri dan jiwanya bersama Anda. Ciuman ini juga sering digunakan untuk foreplay.

6. Ciuman di Perut

Sebuah kecupan di perut biasanya terjadi saat pasangan ingin berhubungan intim dengan Anda. Ini menandakan bahwa ia berkata, "Aku siap."

7. Ciuman di Pundak

Saat ia mengecup pundak Anda, ini adalah pertanda dia menginginkan Anda. Ciuman ini bisa menjadi kode bahwa ia ingin dimanjakan atau bersama dengan Anda. 

8. Ciuman di Bibir

Ciuman di bibir selalu menandakan cinta. Saat ciuman menjadi lebih dalam, maka ciuman ini mengandung gairah. Bila ciuman tersebut semakin 'nakal' dan 'liar' maka ada nafsu di dalamnya. Ciuman bertahap seperti ini biasanya terjadi saat Anda akan berhubungan intim

No comments

Powered by Blogger.