vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

3 Tekhnik Dasar Menjadi Skaters


Skateboard (papan seluncur) merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari anak muda jaman sekarang. Dengan mengunakan papan skateboard seseorang dapat memperlihatkan berbagai trik (teknik) mulai yang mudah sampai yang sulit dilakukan.
Olahrag ini masuk kategori olahraga ekstrim. Hal ini dikarenakan jika seorang skaters gagal dalam melakukan trik-nya, maka tidak jarang berujung pada cidera ringan bahkan bisa sampai patah tulang.
Oleh karena itu, bagi yang baru mau mengenal olahraga ini, wajib hukumnya mengetahui aturan-aturannya dalam skateboard. Mulai peralatan keamanannya sampai trik dasar yang harus dikuasai dulu sebelum mencoba trik yang lebih sulit. Nah berikut adalah Trik Dasar Skateboard :
1. Ollie


Ollie adalah trik paling sederhana yang harus dikuasai oleh Skaters pemula. Tanpa menguasai trik ini, jangan harap bisa melakukan trik lainnya seperti kickflip, heelflip, dan pop-shove.
Ollie merupakan gerakan mengangkat papan skate dengan cara menghentakan salah satu kaki keujung papan sampai papan terangkat yang diikuti oleh kaki lainnya hingga membuat sebuah lompatan setinggi-tingginya.





Kickflip adalah trik kelanjutan dari Ollie. Trik ini diawali dengan lompatan skaters dengan mengunakan trik Ollie. 

Kemudian dilanjutkan dengan menendang papan skate saat berada di udara sampai 360 derajat dan mendarat dengan posisi semula.




Trik merupakan teknik dimana skaters mencoba memegang papan skate di sisi samping bagian tengah papan, tepatnya diantara kedua kaki. 

Trik ini umumnya dilakukan saat melakukan trik Ollie, hingga skaters seolah-olah terlihat melayang dengan papan skate yang masih menempel di kaki.

No comments

Powered by Blogger.