vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

16 Suster di Rumah Sakit Ini Hamil Bersamaan, Kok Bisa?


Vipdomino99, Jakarta Apa kalian percaya bahwa kehamilan bisa menular? Tentu banyak yang mengatakan hal ini tak masuk akal. Namun, 16 suster di sebuah rumah sakit di Amerika nampaknya bisa menjawa pertanyaan tersebut.


Ya, 16 suster ICU di Banner Dessert Medical Center, Arizona, Amerika Serikat, tengah hamil secara bersamaan. Suster-suster tersebut hamil bersamaan dengan jarak persalinan yang cukup dekat, yaitu Oktober hingga Januari 2019 mendatang.

Kabar kehamilan 16 suster tersebut tentu saja mencuri perhatian petugas rumah sakit. Bahkan awalnya hal ini membuat pusing kepala perawat di RS tersebut. Saat tahu suster mereka hamil, pihak RS tentu tidak menugaskan mereka untuk menangani pasien dengan penyakit menular atau yang kondisinya bisa membahayakan ibu dan janin. Telah ada bberapa suster lain yang siap menggantikan mereka.

"Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami sudah membuat rencana untuk mengisi jadwal para suster yang bakal cuti melahirkan. Sudah satu bulan kami membuat merancang jadwal, ICU tetap berjalan seperti biasanya," ujar Heather Francis, Kepala Perawat ICU Banner Dessert Medical Center.

Terkejut


Tak hanya pihak rumah sakit, nyatanya kejadian ini pun membuat kaget suster-suster tersebut satu sama lain. Mereka tak merencanakannya sama sekali. Para suster ini baru tahu banyak rekan sedivisi mereka tengah berbadan dua, ketika mereka tergabung dalam grup chat.

Nantinya para suster ini akan membuat acara baby shower bersamaan. Pihak rumah sakit bahkan telah menyiapkan jumpsuit mungil berwarna putih dengan tulisan "Relax ... my mom is a Banner Nurse!” untuk bayi dari para suster itu.

No comments

Powered by Blogger.