vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads


Mengapa Miliyader ini makan sarden 5 kaleng sekaligus dalam sehari?

Craig Cooper seorang miliarder memiliki kehidupan yang sangat menarik untuk diulas. Ia salah satu miliarder yang memiliki jam tidur yang sangat teratur setiap malamnya tanpa harus berolahraga di pusat kebugaran tubuh.
Setiap hari ia akan tidur tepat pukul 10:24 malam, dan tidur siang selama 22 menit untuk meningkatkan produktivitasya.
Tidak hanya itu, dilansir dari laman CNBC, pendiri perusahaan telekomunikasi Boost Mobile di AS ini memakan 5 kaleng ikan sarden setiap harinya.
Bagi dirinya ikan sarden adalah makanan super No.1, karena kaya akan nutrisi. Meski memakan 5 kaleng sekaligus dalam satu hari kelihatan begitu aneh, tapi ternyata ikan sarden mengandung 50 persen dari asupan kalsium harian yang dibutuhkan setiap harinya.
Tidak hanya itu saja, sarden juga kaya akan asam lemak omega-3 sebanyak 61 persen yang sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol dan mencegah pembekuan darah. Serta vitamin B12 sebanyak 338 persen yang dapat membantu pembentukan sel darah merah.
Tidak heran hasil dari tes darah dari Cooper menunjukkan bahwa ia memiliki jumlah omega 3 terbaik dari siapapun yang pernah diuji oleh Red Bull.

Mengapa Miliyader ini makan sarden 5 kaleng sekaligus dalam sehari?

Meskipun saat ini ia masih berada dalam kondisi yang baik, namun Cooper mengatakan bahwa masa terbaiknya berada di rentan umur 40 hingga 50 tahun.
Cooper menambahkan kalau kebiasaannya itu nantinya bisa menginspirasi pria lain diluar sana untuk selalu menjaga staminannya agar mencapai puncak kinerjanya di kemudian hari.
Cooper juga mempromosikan kalau memakan ikan sarden maka akan bisa membuat Anda lebih kuat, sehat, dan sama aktifnya seperti pria yang berusia 30 tahun walaupun saat ini usia Anda mendekati 50 tahun.





No comments

Powered by Blogger.