vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

5 Air Terjun Paling Tinggi di Dunia, Ada Air Terjun Angel yang Tingginya Mencapai 979 Meter

INDOVIP88 -  Air terjun merupakan keindahan alam yang bisa ditemukan di semua negara di dunia. Air terjun menjadi satu di antara banyak objek wisata alam terkenal di kalangan wisatawan. Pemandangan alam sekitar air terjun hingga debit jatuhnya air dari ketinggian menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi kalangan wisatawan.

1* Air Terjun Angel (Angel Falls) - Venezuela




Air Terjun Angel atau sering juga disebut Salto Angel merupakan air terjun paling tinggi di dunia yang berada di Venezuela. Tingginya aliran air yang mengalir mencapai 979 meter. Lokasi Air Terjun Angel berada di Taman Nasional Canaima, Rio Caroni.

Medan menuju Air Terjun Angel terbilang cukup rumit, namun hal ini tidak menggoyahkan tekad wisatawan yang ingin menikmati keindahan Air Terjun Angel.

2* Air Terjun Tugela (Tugela Falls) - Afrika Selatan



Afrika memiliki air terjun yang sangat tinggi, tepatnya di Afrika Selatan yang tingginya mencapai 948 meter. Lebih menariknya lagi, Air Terjun Tugela memiliki debit air yang cukup deras. Apalagi saat musim penghujan, debit air akan semakin besar dan deras.

Ada hal yang lebih menarik di Air Terjun Tugela, yakni ketika hujan sudah reda maka akan terlihat kilauan di air terjun yang berasal dari pantulan cahaya matahari sore.

3* Air Terjun Tres Hermanas (Tres Hermanas Falls) - Spanyol



Air Terjun Tres Hermanas berada di Otishi National Park, Spanyol. Air Terjun Tres Hermanas memiliki tinggi mencapai 914 meter dengan debit air yang sangat deras namun tidak terlalu besar. Semua orang yang masuk dalam kawasan Taman Nasional tersebut harus mematuhi peraturan yang berlaku, karena Otishi National Park sangat terlindungi. Menariknya lagi, Air Terjun Tres Hermanas memiliki 3 tingkatan tebing untuk bisa terjun mencapai bawah.


4* Air Terjun Olo'upena (Olo'upena Falls) - Hawaii



Banyak wisatawan saat berlibur ke Hawaii selalu menyempatkan datang ke Air Terjun Olo'upena untuk melihat keindahan air terjun ini. Air Terjun Olo'upena merupakan air terjun tertinggi di Hawaii yang tingginya mencapai 900 meter. Lokasi Air Terjun Olo'upena lebih tepatnya berada di Timur Laut Pulau Molokai.

Air Terjun Olo'upena terbilang sangat menarik karena dikelilingi oleh hutan lebat yang sangat hijau. Disarankan untuk melihat Air Terjun Olo'upena pada musim penghujan karena kamu akan melihat debit air yang sangat besar dan deras.

5* Air Terjun Yumbilla (Yumbilla Falls) - Peru

Air Terjun Yumbilla berada di dalam Hutan Hujan Peru. Air Terjun Yumbilla tingginya mencapai 896 meter yang memiliki aliran air cukup deras. Air Terjun Yumbilla ditemukan pada tahun 2007 yang ternyata sempat menggegerkan peneliti dari National Geoprahic Institute Peru. Hal ini dikarenakan air terjun ini berada di pedalaman Hutan Hujan Peru yang sangat jauh dari jangkauan manusia. Sehingga keberadaannya saat itu masih sangat baru dan belum terjamah oleh manusia.




♥♦♣♠ VIP DOMINO ♠♣♦♥

8 GAME IN USER ID 1 :
- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar66

Nikmati Bonus-Bonus Melimpah Yang Bisa Anda Dapatkan Di
Situs Kami VIPDOMINO Situs Resmi, Aman Dan
Terpercaya ^^ Keunggulan VIPDOMINO :
- Rating Kemenangan Terbesar
- Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5
Hari 0.3%
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup 15%
- Minimal Deposit Hanya Rp20.000,- & Withdraw Rp20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan
Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Proses Deposit / Withdraw Cepat
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain
Di Seluruh Indonesia,
- NO ADMIN , NO ROBOT 100% Player Vs Player
Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
- Permata 
- Panin
Jadi Tunggu apa lagi ?
Ambil Gadgetmu Dan Bergabung Bersama Kami
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
BBM : D8EB96DA
WA : : +62 852-5967-8372
LINE : INDOVIP88
ATAU
 KLIK GAMBAR DI BAWA INI
UNTUK MENDAFTAR

Link Alternatif Kami : 

No comments

Powered by Blogger.