vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads


indovip88.com- Tahukah kamu? Di dunia ini banyak terdapat keunikan dan keanehan yang tidak bakal kalian sangka. Beberapa di antaranya dimiliki sepuluh wanita ini. Orang yang memandangnya pasti menganggap mereka aneh karena kondisi fisiknya yang sungguh berbeda.

Mereka pun berhasil membuat heboh dunia dengan keunikannya yang menginspirasi. Siapa sajakah sepuluh wanita itu? Simaklah listnya di bawah ini.



Wanita asal Amerika Serikat ini mendapatkan julukan sebagai wanita tergemuk di dunia. Ia memiliki berat badan sekitar 357 kg. Sudah sejak tahun 2001 berat badannya melebihi berat badan manusia normal pada umumnya. Kabar terbarunya, Charity menjalani diet dan berhasil menurunkan berat badannya menjadi 136 kg.



Kelainan langka membuat bentuk rahang wanita ini menjadi lebih besar dari rahang manusia pada umumnya. Ia telah disarankan untuk operasi. Akan tetapi para dokter tidak menjaminnya menjadi normal. Maka dari itu Victoria memutuskan untuk tetap hidup apa adanya dengan kondisi rahang seperti itu tanpa rasa malu.



Wanita ini menderita sindrom proteus dimana terjadi pertumbuhan berlebih pada kakinya. Berat kedua kakinya mencapai 90 kg. Wanita ini sempat mengamputasi kakinya akibat infeksi selulitis. Namun anehnya kakinya tetap tumbuh meski sudah diamputasi.



Kita patut bersyukur apabila melihat kondisi wanita ini. Meskipun tidak memiliki badan yang normal, dia tetap mempunyai semangat tinggi. Rahma memiliki penyakit langka yang menyebabkan kaki dan tangannya berhenti tumbuh sejak usia 6 bulan. Selama hidupnya ia hanya hidup dalam sebuah ember. Namun, dikabarkan gadis ini kini telah tiada.



Wanita ini mempunyai banyak tindikan pada wajahnya. Ia memulai pada tahun 1997 dengan beberapa tindikan. Lalu pada tahun 2000 Elaine memiliki lebih dari 462 tindikan. 10 tahun kemudian jumlah tindiknya bertambah sepuluh kali lipat dari sebelumnya. Bila ditimbang, anting yang ia pakai mencapai 3 kg.



Wanita ini memiliki rambut gimbal dengan panjang mencapai 17 meter. Pada umur 25 tahun ia memiliki tekad untuk tidak memotong rambutnya selama sisa hidupnya. Para dokter sudah menyarankan untuk memotong rambutnya karena terlalu berat dan dapat membawa pengaruh buruk untuk tulang punggungnya. Akan tetapi Asha menolak untuk memotongnya. Wanita yang berhasil masuk rekor muri ini selalu bersama seorang asisten untuk membawa rambutnya.



Tubuh wanita ini dipenuhi dengan tato. Pada awalnya, Yulia menato tubuhnya hanya untuk menutupi masalah pada kulit tubuhnya yang tidak bisa terkena sinar matahari. Julia kemudian jatuh cinta pada seni tato. Lalu ia menambahkan tato di tubuhnya hingga lebih dari 400 tato. Lantaran hobinya tersebut, Julia mendapat rekor dunia wanita dengan tato terbanyak.



Wanita ini memiliki jenggot yang panjangnya bisa melebihi seorang pria. Jenggotnya tumbuh pertama kali pada usia 11 tahun layaknya seorang laki-laki. Harnaam sudah mencoba segala cara untuk menghilangkan jenggot tersebut karena sering dibully oleh teman-temannya. Namun bukannya hilang jenggot tersebut malah tumbuh semakin lebat.



Wanita ini menginspirasi kita bahwa kekurangan tidak dapat menghambat kita untuk menjalani hidup dengan semangat. Pada usia 2 tahun, Barbie mengalami kecelakaan yang mengharuskan kedua tangannya diamputasi. Meski begitu Barbie tetap melakukan aktivitasnya tanpa mengalami kesulitan bahkan kini menjadi binaraga.



Wanita yang satu ini tidak memiliki tangan. Meski begitu ia mampu menulis, membuka tutup botol, bahkan menyetir mobil tanpa merasa kesulitan. Yang lebih menakjubkan lagi, Jessica berhasil masuk sekolah penerbangan yang menjadikannya pilot wanita pertama yang tidak memiliki sepasang tangan.




No comments

Powered by Blogger.