vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Atta Halilintar: Dari SD Tak Dapat Uang Jajan, Hasilkan Rp 1 M di Umur 13


 Atta Halilintar adalah salah satu YouTuber terkaya di Indonesia. Channel YouTube miliknya memiliki subcriber terbanyak kedua di Indonesia setelah Ria Ricis.

Banyak orang mungkin mengira, Atta Halilintar sudah hidup kaya sejak kecil. Hal itu karena kebanyakan orang hanya tahu orang tua Atta yang kaya raya dan memiliki banyak usaha di berbagai belahan dunia.

Keluarga Atta juga dikenal sebagai keluarga yang gemar traveling ke berbagai negara. Tak aneh jika banyak orang menyangka Atta sudah hidup nyaman sejak kecil.

Namun lewat Nebeng Boy milik Boy William, Atta Hallilintar bercerita banyak tentang masa kecilnya. Bahkan saat lahir hingga bocah, Atta pernah tinggal di kos seluas 3x3 meter bersama orang tua.

"Waktu lahir, gue tinggal di kosan 3x3 meter. Kita fighting together, bikin bisnis, jualan dari terminal ke terminal," cerita Atta kepada Boy.

Setelah melewati tantangan, keluarga Atta berhasil memiliki bisnis yang menjanjikan. Usaha keluarga Atta di berbagai negara sukses besar.

Namun cobaan terjadi pada 2003. Saat itu, kata Atta, keluarganya mengalami kerugian luar biasa sampai tidak memiliki apa-apa.

"Bukan hanya mulai dari zero tapi kita start dari minus," ujar Atta yang membuat Boy kaget.

Dari situ, Atta, yang merupakan anak tertua keluarga Hallilintar, harus membantu orang tuanya. Sejak di bangku sekolah dasar, Atta sudah tidak mendapat jatah uang jajan.

Atta harus mencari cara untuk 'menghidupi' dirinya sendiri. "Dari situ gue belajar mandiri. Untuk jajan, gue harus dagang di sekolah," kata pria yang pernah menjalin hubungan dengan Nabilla Aprillya ini.


"Pokoknya, bagaimana pokoknya, gue harus bisa menghasilkan," lanjut Atta.

Atta mengatakan banyak hal telah dilalui selama ini. Dan salah satu yang paling membanggakannya adalah saat dia bisa menghasilkan Rp 1 miliar pada usia 13 tahun.

"Itu paling membanggakan. Jadi gue bisa bantu keluarga, bantu rumah keluarga termasuk DP mobil keluarga. Ya gitu-gitu, gue senang banget," kata Atta, yang membuat Boy terbelalak.

Dan kini Atta terus mengembangkan bisnisnya. Selain terus membuat konten YouTube, Atta terus merambah dunia bisnis, salah satunya clothing. Dia juga mulai menjajal dunia akting di layar lebar.

No comments

Powered by Blogger.