vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Gadget Ini Bakalan Bikin Kamu Merasa Berada Di Masa Depan !!

VIPDOMINO.NET   Inovasi tiada henti, istilah ini gak asing lagi untuk kita. Di abad 21, akibat invovasi terasa sangat cepat. 10 Tahun lalu kami tetap memakai HP yang hanya dapat nelpon serta kirim SMS. Seusai itu muncullah HP yang mempunyai Kamera.

VIPDOMINO.NET  Lalu timbul HP yang dapat jalan masuk internet. Lalu seusai itu muncullah HP yang dapat video call. Lalu Muncullah HP yang mempunyai software kamera dengan camera effek yang aneh2, bahkan memberbagi efek yang merubah wajah manusia menjadi kucing dll.Inovasi yang timbul membikin kenasiban manusia terus mudah bahkan terlalu mudah jadi munculnya adat yang terlalu konsumtif.Suka alias tidak, inovasi terus bermuncullan.Nah, berbagai gadget ini bakalan membikin kamu serasa di masa depan.

Toilet Kucing Dengan Fungsi Self-Cleaning


tuk anda yang punya peliharaan tentu ngerasain gimana sulitnya ngurusin “persoalan toilet” si peliharaan.
Nah, berkah inovasi telah timbul suatu produk toilet kucing yang mempunyai fitur untuk membersihkan diri sendiri. Tutorial kerjanya merupakan dengan mengisolasi kotoran si kucing ke dalam suatu bingkisan di dalamnya. Sehingga si Maapabilan tinggal mengganti bungkusannya seusai penuh.

BTW, harganya lumayan mahal. Di sumur harganya kurang lebih USD 450. Beli dimana? Ane gak tau bro.

Smart Hula Hoop


Tak sedikit alat olahraga yang di lengkapi dengan gadget khusus yang terhubung dengan device mereka.Salah satu pecinta hula hoop di Amerika Serikat memasang sensor ke dalam hula hoop jadi dapat terhubung dengan device mereka.Hula Hoop ini bakal mengirimkan intensitas olahraga yang ente perbuat serta mengurutkannya berdasarkan peringkat global.Hm… jadi ini dapat olahraga sambil berkompetisi.

Smart Condom


Busset.. hingga kondom juga di beri label “smart”.Perusahaan British Condom baru-baru ini mengembangkan Smart COndom yang di sebut dengan i.Con.Hanya saja, kondom ini tak bermanfaat untuk mencegah kehamilan alias penularan penyakit.Kondom ini bermanfaat untuk mengumpulkan data. Suhu organ, intensitas hubungan, durasi serta tak sedikitnya kalori yang terbakar merupakan data yang di kumpulkan oleh alat ini.

Koper Barang Bergerak Otomatis


Kalian yang tak jarang travelling naik pesawat tentu merasa ribet untuk mengangkat tak sedikit koper di bandara. Nah, sekarang telah ada inovasi yang di kembangkan untuk membikin koper yang dapat bergerak sendiri. Koper ini berinteraksi dengan gelang yang di gunakan oleh pemiliknya jadi bakal otomatis bergerak ke samping pemiliknya.Harganya belum di sebutkan serta belum di produksi massal.

Lebah Robot


Bertidak lebihnya populasi lebah di dunia menjadi persoalan yang serius mengingat peran mereka yang penting.Untuk menanggulangi persoalan ini maka muncullah lebah robot yang berbentuk drone. Robot ini bakal menjalankan seluruh peran lebah tidak hanya memproduksi madu.Keberadaan drone lebah ini di harapkan bakal menolong mengembangkan tak sedikit tanaman serta pertanian di seluruh dunia.

Smart Hive


Seorang pengusaha dari Australia mengambil hak paten untuk Sarang lebah “Pintar” ini.Smart Hive tak hanya bermanfaat sebagai sarang lebah, tapi juga memudahkan proses ekstrak madu.Proses pemasangannya juga lumayan mudah semacam sarang burung. Smart hive ini sedang di kembangkan.

Spektrometer Saku


Bahan makanan yang segar serta sehat sangat penting, tapi gimana caranya mengenal bahan makanan yang mau kami beli tetap segar alias tidak?Spektrometer ini bakal menunjukkan makanan alias bahan cair mana yang tetap segar.Alat ini sangat tepat untuk dipakai di dapur, di tempat belanja serta di bawa untuk jalan2.

Masker Anti Dengkur




Perusahaan Cina VVFLY udah meneliti persoalan tidur mendengkur.Nah, mereka menciptakan masker mata yang dapat memunculkan getaran halus. Getaran halus ini bakal menolong jalannya pernafasan jadi dengkuran hilang.Alat ini tak hanya prototipe tapi telah di produksi masal.

HushMe : Masker Menyembunyikan Percakapan Penting


Okeh, bentukny agak aneh tapi manfaatnya lumayan penting. Dengan memakai alat ini maka pembicaraan ente tak bakal dapat di dengar orang kurang lebih jadi sangat tepat untuk perbincangan rahasia serta orang di kurang lebih ente juga gk terganggu dengan telepon ente.Tapi bentuknya tetap lumayan kompleks jadi perlu penyempurnaan.

No comments

Powered by Blogger.