vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIP DOMINO - Mengenal Tempat Hiburan Multi Konsep Penuh Gemerlap di Marina Bay Sands

Mengenal Tempat Hiburan Multi Konsep Penuh Gemerlap di Marina Bay Sands





image - infeed




Marina Bay Sands di Singapura bukan hanya sekadar hotel biasa. Hotel ini juga menjadi pusat hiburan para warga lokal maupun turis yang sedang berlibur ke negara Singa tersebut. Di sana, Anda bisa menemukan beragam tempat hiburan malam dan fine dining dengan berbagai konsep.
Dalam menghadirkan tempat-tempat hiburan berkualitas, Marina Bay Sands kerap berkolaborasi dengan perusahaan induk tempat makan dan hiburan internasional seperti TAO Group. Contohnya, mereka telah membuka LAVO Italian Restaurant & Rooftop Bar pada Januari 2018.
Melihat kesuksesan dari hasil kerja sama tersebut, Marina Bay Sands dan TAO Group kembali bekerja sama menghadirkan tempat hiburan dan fine dining. Tak tanggung-tanggung, mereka menghadirkan tiga destinasi sekaligus.

Paling awal, mereka akan segera membuka MARQUEE pada 12-13 April 2019. MARQUEE merupakan brand klub malam besar yang telah sukses di berbagai negara. MARQUEE Nightclub pertama kali didirikan oleh pendiri TAO Group di New York, Amerika Serikat, pada Desember 2003. Selanjutnya, hadir Marquee Nightclub & Dayclub The Cosmopolitan di Las Vegas serta Marquee Nightclub at The Star di Sidney.
Berbagai musisi dan entertainer dunia pernah tampil di klub malam tersebut. Sebut saja Kaskade, Dash Berlin, Erick Morillo, Andrew Rayel, DJ Khaled, French Montana, dan Travis Scott. MARQUEE Singapura pun siap menghadirkan hiburan yang tak kalah berkesan.

Pada malam pembukaannya saja, MARQUEE Singapura akan menghadirkan DJ ternama dunia, Tiesto dan Afrojack. Tiesto siap menghibur para pengunjung pada 12 April 2019 dengan musik-musiknya yang terkenal penuh energi dan full beat. Dijamin, penampilan musisi pemenang Grammy ini mampu membuat seluruh pengunjung asyik bergoyang.
Sementara itu, Afrojack akan tampil pada hari kedua, 13 April 2019. DJ asal Belanda ini siap membawakan hits-hits terbarunya dari EP Press Play, seperti Bringing it Back dan Let It Rip. Juga lagu-lagu andalannya, Step Back dan One More Day. Selain itu, ada Above & Beyond pada 19 April 2019, Steve Aoki pada 20 April 2019, Kaskade pada 26 April 2019, hingga Showtek bakal memeriahkan juga pada 27 April 2019.

Pengunjung dapat menikmati penampilan dari kedua DJ tersebut dan pengisi acara lainnya dengan dukungan sound system yang begitu canggih. Klub malam berlantai tiga dengan ketinggian 30 meter ini dilengkapi dengan teknologi DJ Funktion One yang terkenal bombastis. Cocok banget jadi destinasi para wisatawan yang mencari hiburan penuh kemeriahan.
Kecanggihan sound system tersebut dilengkapi dengan desain interior yang begitu modern dan gemerlap. Uniknya, di dalam MARQUEE Singapura juga terdapat sebuah bianglala dengan delapan kabin. Dengan naik bianglala ini, para pengunjung pun bisa menyaksikan pemandangan keseluruhan klub dari ketinggian. Asyik banget, kan?





Apabila kamu tertarik untuk menikmati pengalaman hiburan malam berkesan di MARQUEE Singapura, kamu bisa membeli tiket pre-sale perayaan pembukaannya di situs resminya sejak 18 Maret 2019. Kamu bisa mendapatkan tiket lebih murah kalau memesan via online, yaitu 20 dollar Singapura (di luar biaya booking dan harga minuman).
Walaupun begitu, tiket masuk juga tersedia on the spot dengan harga 28 dollar Singapura untuk pengunjung wanita dan 38 dollar Singapura untuk pria. Harga ini termasuk biaya untuk satu minuman. MARQUEE Singapore akan buka setiap hari Jumat, Sabtu dan Hari Libur mulai jam 10 malam sampai selesai.

KOMA dan AVENUE

Setelah MARQUEE,  Marina Bay Sands TAO Group juga akan segera menghadirkan dua destinasi hiburan lagi. Ada KOMA dan AVENUE.
"Kolaborasi antara Marina Bay Sands dan TAO Group telah berjalan selama beberapa tahun sejak dibukanya LAVO pada Januari 2018. Sebagai industri terdepan di Asia, kami dengan bangga kembali meluncurkan destinasi hiburan dan fine dining multi konsep, MARQUEE, KOMA, dan AVENUE. Dengan kualitas internasional, ketiga destinasi ini siap meningkatkan dunia malam Singapura," ujar Las Vegas Sands' Vice President of Global Restaurant and Nightlife Development TAO Group, Patrick Lang, dalam keterangan rilisnya.
KOMA merupakan sebuah restoran Jepang dan sushi bar dengan konsep mewah. Tempat makan ini menyajikan hidangan nikmat khas Jepang di dalam ruangan yang kental suasana Jepang.



Selain itu, akan hadir pula AVENUE, lounge mewah yang dipenuhi dengan beragam hiburan menarik. Di dalamnya, kamu dapat menikmati permainan mini bowling dan mesin pinball. Tentunya sambil menikmati minuman cocktail dengan iringan musik.
Konsep baru itu pun dipastikan akan memberikan pengalaman hiburan malam yang berkesan bagi para pengunjung. Penasaran, kan?

 
Nah, itu adalah beberapa tempat hiburan malam yang dapat Anda nikmati di Marina Bay Sands. Selamat mencoba!

No comments

Powered by Blogger.