vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIP DOMINO - Lekukan Seksi Kim Kardashian Saat Bergaun Cheongsam

Lekukan Seksi Kim Kardashian Saat Bergaun Cheongsam



Kim Kardashian





Kim Kardashian selalu bisa mencuri perhatian lewat busana yang dikenakannya. Istri Kanye West ini kerap tampil seksi dengan pakaian yang terkadang unik dan beda.
Meski Imlek atau Tahun Baru Cina sudah selesai, Kim berani tampil beda dengan mengenakan dress bernuansa oriental look. Dia memakai busana seksi yang terinspirasi cheongsam, busana tradisional khas Cina. 



Motif, warna, sampai model kancing di leher membuat dress Kim Kardashian sangat oriental. Warna merah dan hitam yang menjadi gaun Kim identik dengan warna Yin dan Yang atau keseimbangan dalam budaya Tionghoa.
Dilansir dari Pop Sugar, Senin, 8 Maret 2019, dress itu dikenakannya saat berada di Las Vegas. Kim bahkan sudah memamerkannya sepanjang perjalanan di pesawat dan mengunggah fotonya di Instagram pada 6 April 2019.








Kim Kardashian







Dress itu begitu mini dan hampir menampilkan seluruh area paha. Dengan menegnakan sendal bertali sampai ke lutut warna hitam yang di kenakan nya membuat penampina kim makin elegan.

perempuan berusia 38 tahun ini terlihat nyaman dengan busana tersebut. Pakaian dengan nuansa cheongsam itu di kenkan kim saat menghadiri acara talk show live jimmy kimme.


kalau di perghatikan lebih detail, Dress kim mnampilkan sentuhan bordir motif bunga, lia menyimpan akseris nya seminimal mungkin untuk membuat orang lain fokus pada dress milik nya





Kim Kardashian





begitu juga warna make-up yang natural.Ppenampilak kim kali ini menuai pujuan warganet."Dia menakjubkan! Gaun itu luar biasa," Tulis pemilik akun melissaanngarretson



No comments

Powered by Blogger.