vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

JOHN BROWNING SANG PENEMU SENJATA API PERTAMA DI DUNIA



INDOVIP88


Penggunaan senjata api di dunia tanpa memiliki ijin resmi tentunya sangat berbahaya. Banyak yang memanfaatkannya sebagai tindak kejahatan ataupun tindakan kriminal.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Menggemparkan dunia, dengan penembakan di dua masjid yang berada di Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3/2019). Senjata yang digunakanmu berstandar militer.

Tahukah kamu siapa penemu senjata api untuk pertama kalinya? John Moses Browning adalah seorang perancang senjata api Amerika yang mengembangkan banyak jenis senjata api, peluru, dan mekanisme senjata militer dan sipil. Banyak di antaranya masih digunakan di seluruh dunia.

Dia membuat senjata api pertamanya pada usia 13 di toko senjata ayahnya, dan dianugerahi yang pertama dari 128 paten senjata api pada tanggal 7 Oktober 1879, pada usia 24 tahun.

Ia dianggap sebagai salah satu perancang senjata api paling sukses pada abad ke-19 dan ke-20, dan memelopori pengembangan senjata api otomatis dan semi-otomatis modern.

Browning mempengaruhi hampir semua kategori desain senjata api. Dia menemukan, atau membuat perbaikan yang signifikan pada, senapan dan tembakan-tembakan tuas, aksi-tuas, dan aksi-pompa.bBoleh dibilang, kontribusinya yang paling signifikan adalah di bidang senjata api autoloading.

Dia mengembangkan pistol autoloading pertama yang andal dan kompak dengan menciptakan baut telescoping, kemudian mengintegrasikan baut dan laras ke dalam apa yang dikenal sebagai slide pistol.

Desain baut teleskopik Browning sekarang ditemukan di hampir setiap pistol semi-otomatis modern, serta beberapa senjata modern sepenuhnya otomatis.

Dia juga mengembangkan senjata api pertama yang dioperasikan dengan gas, senapan mesin Colt-Browning Model 1895 sebuah sistem yang melampaui operasi recoil mekanis untuk menjadi standar bagi sebagian besar desain senjata api self-loading berdaya tinggi di seluruh dunia.

Dia juga membuat kontribusi yang signifikan untuk pengembangan meriam otomatis.


Desain Browning yang paling sukses termasuk pistol M1911, pistol Browning Hi Power, M1917 berpendingin udara, M1919 berpendingin udara, dan senapan mesin M2 berat, Browning Automatic Rifle, dan Browning Auto-5 - semi-otomatis pertama senapan.

Beberapa senjata ini masih diproduksi, seringkali dengan hanya sedikit perubahan detail dan kosmetik untuk yang dirakit oleh Browning atau pemegang lisensinya. Senjatanya adalah beberapa senjata api yang paling banyak disalin di dunia.
Ayahnya Jonathan Browning, mendirikan sebuah toko senjata di Ogden pada tahun 1852. Seperti yang biasa terjadi di komunitas Mormon di waktu itu, Jonathan Browning adalah seorang poligami, setelah mengambil tiga istri.
Dia menjadi ayah dari 22 anak dan dua anak tiri, termasuk John Moses Browning dengan istrinya Elizabeth Caroline Clark.

John Moses bekerja di toko Ogden ayahnya sejak usia tujuh tahun, di mana ia diajari teknik dasar dan prinsip-prinsip manufaktur, dan didorong untuk bereksperimen dengan konsep-konsep baru.
Browning mengembangkan senapan pertamanya, desain aksi blok jatuh tunggal, kemudian, pada tahun 1878, dalam kemitraan dengan adiknya, ikut mendirikan John Moses dan Matthew Sandefur Browning Company, kemudian berganti nama menjadi Browning Arms Company, dan mulai memproduksi ini dan senjata api non-militer lainnya.

Pada tahun 1882, perusahaan mempekerjakan saudara tiri John dan Matthew, Jonathan (1859-1939), Thomas (1860-1943), William (1862-1919), dan George (1866-1948).
Browning menikahi Rachel Theresa Child (14 Sep 1860 - 30 Sep 1934) pada 10 April 1879 di Ogden, Kabupaten Weber, Wilayah Utah, dan pasangan ini memiliki 10 anak, dua di antaranya meninggal saat masih bayi.
Pada tanggal 26 November 1926, ketika bekerja di bangku dengan desain pistol yang diisi sendiri untuk Fabrique Nationale de Herstal (FN) di Liège, ia meninggal karena gagal jantung di toko desain putranya Val A. Browning.





No comments

Powered by Blogger.